10.8.10

Kembalinya Sang Pemilik Blog

huahahahah *ketawa jahat*
Kalo Gue liat judul postingan yang kali ini (setelah bangun dari tidur berkesinambungan ini) gue ngerasa kayak seorang manusia goa yang abis ninggalin goanya, pergi ke kota buat nyari pekerjaan. yaa..kalian tau kan kalo zaman sekarang susah banget cari lapangan pekerjaan. apalagi di dunia per-goa-an. kalo yang cuma lulusan SMA (dunia goa) paling kerjanya cuma bisa jadi operator telepon. tau kan?! orang yang kerjanya kalo kita lagi mau telepon pacar terus ada yang sok-sok ikutan ngobrol gitu. muales banget gak sich?!?! lagi asik-asik mau telepon pacar, eh malah dipotong dengan ngomong "maaf telepon yang anda tuju tidak dapat dihubungi".


Nah pada posting kali ini, gue mau bersyukur pada Tuhan YME yang udah balikin ingetan gue terhadap ID dan Password blog ini. mama, papa, adek dan kakak gue. terima kasih.

Sebelomnya gue emang lupa sama semua itu (ID dan Password blog gue). dan pada suatu ketika, gue ketemu sama seorang kakek-kakek dijalan yang kemudian kakek tersebut tanpa sengaja gue tabrak dengan sepeda motor gue: Sho'un Merah. Begitu sadar kalo itu kakek gue tabrak, gw langsung reflek ngangkat motor gue yang jatoh itu, lalu gue bantingin ke kakek-kakek tersebut. akhirnya dia sekarat. Lalu si kakek gw liat sejenak. hati gue mengisyaratkan kalo si kakek itu mau berbicara sesuatu sama gue. tanpa pikir panjang langsung gue deketin kepala gue ke wajah si kakek itu. dengan tertatih-tatih si kakek bilang gini:
"yogaa..." kata si kakek dengan gaya bicaranya yg medok tegal.

saat itu gue bener-bener kaget. di pikiran gue ada satu pertanyaan yg gak bisa gue jawab sendirian: "darimana kakek ini tau nama gue?"
"nak yoga...saya tau apa yang kamu butuhkan saat ini" lanjut si kakek dengan napas yang udah separoh.

"apa kek?" tanya gue dengan santai (baca tulisan santai seperti caranya Bang Roma)

lalu tanpa berbasa-basi kakek itu langsung bilang:

"dikertas ini ada ID dan Password blog kamu yang sudah lama tidak kamu ketahui" gw kaget.

lalu si kakek menjulurkan tangannya yg sedang menggenggam sehelai kertas, dengan isyarat mau memberikan ke gue. singkat cerita gue ambil itu kertas dan gue tinggalin kakek yg sekarat itu tetap di jalanan. dipikiran gue saat itu, gue mau langsung buru-buru pulang buat ngebuktiin ID dan Password tersebut.

Sesampainya gue dirumah. gue langsung ke kamar buat tes ID itu. dengan pelan gue ketikan ID tersebut. bukan karena dramatisir. tapi emang saat itu gue baru belajar ngetik sepuluh jari. dan gue mandapatkan sebuah ID yang benar. ID yang udah gue coba inget-inget bertahun-tahun. yang udah bikin gue jadi gegar otak selama empat bulan karena mengingatnya dengan cara memukul-mukul kepala sendiri. saat itu pula penyakit ayan gue kambuh, soalnya gue abis maen panas-panasan.

Tapi dibalik kegembiraan gue. gue keinget sama kakek-kakek yg udah baik hati memberikan gue sebuah mukzijat. saat itu gue berpikir: gimana ya kabar si kakek tersebut? sudahlah, biar tuhan yang menolongnya. yang penting sekarang blog gue sudah kembali. belakangan gue tau kakek tarsebut masuk berita. dan ternyata dia adalah seorang Ibu Peri.

Dan pada akhirnya sampai sini ucapan terimakasih gue. dan bagaimana gue bisa kembali ke Blog gue yang banyak dicuci-kaki (maksudnya caci-maki) sama orang-orang. satu hal lagi. pada posting kali ini. gue mau mempersembahkan diri gue dengan wajah yang baru..yeaaaayyy!!! dan dengan ini pula gue berdoa supaya blog ini awet dan nggak digigitin tikus. amin.